YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY
Dengan adanya perkembangan baterai smartphone yang tidak hanya meningkatkan kapasitas baterai itu sendiri, namun juga terdapat fitur-fitur yang disertainya loh. Salah satunya yaitu Teknologi Fast-Charging yang begitu sangat penting, terutama untuk HP dengan baterai yang mempunyai kapasitas besar.


Hal tersebut menjadi sebuah fitur yang wajib ada di HP yang mungkin akan anda beli di lalu hari. Nah, sekarang aku akan mengatakan beberapa rekomendasi HP dengan fitur Fast-Charging Terbaik di 2020 loh. Penasaran? simak artikel dibawah ini.

7 HP dengan Fast-Charging Terbaik di 2020


Dengan adanya fitur Fast-Charging ini, tentunya akan memudah anda mengisi daya baterai lebih cepat dari yang lain, sehingga anda tidak perlu nunggu usang nih dikala mengisi daya baterai. Berikut ini aku akan Rekomendasikan HP dengan Fast-Charging Terbaik di 2019, yang bisa menjadi refensi mana yang akan anda pilih atau beli dikemudian hari. Langsung saja yuk simak apa saja Hp dengan Fat-Charging Terbaik itu dibawah ini.

1. Honor Magic 2



Honor Magic 2 diluncurkan sebagai smartphone yang terjangkau dengan bermacam-macam fitur menarik. Salah satunya ialah teknologi Max Supercharge 40W, yang umumnya ada di banyak sekali smartphone mahal Huawei. Dikombinasikan dengan baterai 3,400mAh, teknologi fast-charging sanggup mengisi daya dari 0 persen sampai 100 persen dalam waktu 49 menit saja. Untuk spesifikasi sendiri, Honor Magic 2 sangat mengesankan dengan membawa Kirin 980 (yang juga dipakai di Huawei P30 Pro), RAM 6/8GB dan penyimpanan internal 128/256GB.

2. Huawei P30 Pro



Sama ibarat Honor Magic 2, P30 Pro membawa teknologi Supercharge 40W khas Huawei yang dipadukan dengan baterai 4,200mAh. Dalam beberapa percobaan, P30 Pro tercatat sanggup diisi dayanya dari 0 persen sampai 100 persen dalam waktu kurang lebih 56 menit saja.

3. Xiaomi Mi 9



Xiaomi Mi 9 tidak mempunyai baterai berkapasitas besar, hanya 3,300mAh saja, namun mempunyai daya tahan yang luar biasa dan waktu pengisian daya yang cepat. Mi 9 dilengkapi dengan teknologi fast-charging 27W yang bisa mengisi daya baterai dari kosong sampai penuh dalam waktu 58 menit saja. Di samping teknologi pengisian daya yang cepat, Mi 9 juga dibekali dengan spesifikasi ‘flagship’ menakjubkan ibarat Snapdragon 855, RAM 6/8GB dan penyimpanan internal 64/128GB. Ini juga membawa layar 6,4 inci beresolusi FHD+ dan konfigurasi tiga kamera belakang.

4. Huawei Mate 20 Pro



Huawei Mate 20 Pro menjadi smartphone lain dari Huawei yang memperlihatkan seberapa mengagumkannya teknologi Supercharge. Daya tahan yang ditawarkan pun juga cukup baik, sampai dua hari untuk pemakaian normal. Sebagai smartphone flagship, Mate 20 Pro dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas ibarat Kirin 980, RAM 6/8GB dan penyimpanan internal 128/256GB. Ini mempunyai tiga kamera belakang dan desain layar melengkung yang stylish.

5. Oppo R17 Pro



Selanjutnya tiba dari Oppo R17 Pro dengan waktu pengisian daya di kisaran 69 menit. Itu bukan angka yang impresif, namun lebih baik ketimbang waktu pengisian daya rata-rata di 111 menit. R17 Pro sendiri memakai teknologi SuperVOOC Flash Charging 50W dan baterai 3,700mAh berdesain dual (1,850mAh+1,850mAh). Untuk urusan spesifikasi, R17 Pro membawa Snapdragon 710, yang dipadukan bersama RAM 8GB dan baterai 128GB. Selain itu, smartphone kelas mid-range ini juga mempunyai tiga kamera belakang dengan sensor depth 3D stereo.

6. OnePlus 7 Pro


Spesifikasi tidak perlu diragukan lagi, alasannya OnePlus 7 Pro telah dilengkapi dengan spesifikasi flagship terbaru. Itu ibarat Snapdragon 855, RAM 8/12GB, penyimpanan internal 128/256GB dan baterai 4,000mAh.

7. Realme X



Sebagai smartphone yang elegan, Realme X juga membawa esensi flagship meski kenyataannya ini merupakan smartphone kelas mid-range. Realme X mengandalkan Snapdragon 710 sebagai otak dari dapur pacu utamanya, yang didukung oleh RAM 4/8GB, penyimpanan internal 128GB dan baterai 3,765mAh. Ini juga telah dilengkapi dengan teknologi fast-charging VOOC 20W yang gesit dengan kisaran waktu 83 menit dari 0 sampai 100 persen. Realme X menjadi alternatif mid-range rasa flagship yang menarik, di samping Redmi Note 7 Pro dan Redmi K20.

Itulah beberapa Rekomendasi Hp dengan Fast-Charging Terbaik di 2019. Disamping waktu pengisian daya yang sangat cepat, beberapa HP diatas juga memperlihatkan daya tahan baterai yang sampai dua hari loh cuy. Kaprikornus mana yang menjadi pilihanmu?. Sekian artikel yang sudah aku bagikan ini, supaya bermanfaat dan terimakasih.
Sumber https://newkiler.blogspot.com/ Gadged Teknologi

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Belum ada Komentar untuk "YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel